Jumat, 03 Januari 2014

Tren Warna Fashion 2014

Ini Tren Warna Fashion Tahun 2014

Ini Tren Warna Fashion Tahun 2014
Apa tren warna fashion di tahun 2014? Anda harus mengikuti ini jika anda tidak mau ketinggalan mode (Foto : fashionsnoops.com)
SATUHARAPAN.COM/LIFE - Apalah artinya fashion bila tidak ditandai dengan sesuatu yang menjadi tren? Nah, bila Anda fashionista sejati, siap-siap mengambil ancang-ancang untuk membeli busana dengan warna-warna yang bakal menjadi tren sepanjang tahun 2014. Warna-warna ini bahkan sudah mulai muncul jelang musim dingin tahun 2013 ini.
Apa saja warna-warna tersebut? Situs dan majalah busana terkemuka, Elle, menegaskan bahwa paduan hitam dan putih akan tetap kuat mewarnai setiap bentuk fashion di tahun depan. Hal itu bukan tanpa alasan sebab, dua warna dasar itu sangat klasik mengakar di setiap mode. Untuk acara formal, pilihan warna hitam masih menjadi penegas gaya elegan. Sedangkan warna putih yang sempat menjadi tren di setiap lini, dari otomotif hingga gadget, juga tetap menjadi penguat keanggunan penampilan.
Akan tetapi, Elle juga menyebutkan bahwa warna-warna lain akan menjadi tren di tahun 2014. Warna-warna tersebut adalah fuschia dan maroon. Dua warna yang berbasis pada warna merah yang diberi campuran itu, telah muncul di musim gugur dan jelang musim dingin tahun ini. Pilihan warna lainnya selain dua warna tersebut adalah ungu, biru cobalt dan hijau emerald.
Sementara laman fashionsnoops membeberkan warna-warna tren tahun 2014 dan membaginya untuk perempuan dan pria. Warna-warna tersebut adalah untuk perempuan yakni warna hangat, sejuk (cool), netral dan lembut (soft). Untuk warna-warna hangat meliputi warna emas, canary, semangka, fuchsia, cherry, red orange, tangerine, crimson dan garnet. Sedangkan warna sejuk yakni warna jeruk nipis, lemon, aquafresh (air), hijau emerald, olive, navy, biru elektrik dan cerulean. Sementara yang dimaksud warna netral yang bakal menjadi tren adalah khaki, madu, cokelat, rust, abu-abu dove, abu-abu dan mory. Pilihan warna lembut yang akan menjadi tren di Tahun 2014 adalah buttercream, sorbet, bedak, peachy nude, peach, carnation pink, lavender, seafoam, biru pucat dan green calcite.
Sementara itu, warna-warna tren bagi para pria adalah dibagi dalam warna hangat, sejuk (cool) dan netral. Warna-warna hangat meliputi kuning, retro gold, tangelo, merah, cerise dan gerber daisy. Sedangkan warna-warna sejuk yakni warna tinta, slate blue, biru elektrik, cyan dan mint. Sedangkan warna-warna netral yang tren untuk pria adalah nutella, barley, ivory, olive dan abu-abu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar