Jumat, 03 Januari 2014

fashion style

Ini Dia Gaya Rambut Tren 2014

 Ini Dia Gaya Rambut yang Bakal Tren 2014
Wet Look
Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Apa mode rambut untuk tren 2014 mendatang. Menurut Idiva.com, portal perempuan di India, beberapa tata rambut yang diprediksi akan hits di tahun 2014.

Gaya rambut model Bob, gaya rambut Wet Look, gelombang putri duyung dan model panjang lurus mendominasi.

1. Mid-length cuts
Potongan rambut sebahu ini cukup menarik. Dapat menciptakan kesan santai, tapi modis. Gaya rambut ini juga bisa tampil maksimal dengan penggunaan aksesoris rambut.

2. Mermaid waves
Kabar baik untuk wanita pemalas karena tren rambut tahun depan mungkin gaya rambut ikal sebahu yang sedikit kusut akan membuat Anda terlihat keren.

3. Wet look
Gaya wet look juga terlihat akan tren di 2014. Sekedar tip, tambahkan serum sebelum styling dan sisir rambut ke belakang untuk tampilan lebih maksimal.

4. Bob
Potongan rambut yang paling tren di 2013 ini juga diprediksi masih menempati hati para wanita dalam menentukan gaya rambutnya. Selain bergaya, gaya rambut bob dinilai sangat simpel karena gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah.

5. Panjang dan lurus
Bila beberapa tahun ini rambut lurus didapat dengan rebounding yang kaku, pada 2014 rambut panjang dan lurus alami yang yang bakan jadi tren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar