Jumat, 16 Mei 2014

HABIS MANIS SEPAH DIBUANG

Hai guys !!! gue mau ceritain tentang persahabatan gue sama biot nih, enjoy reading guys :)

Gue sama biot tuh udah deket bangetlah, yaaa bisa dibilang anak kembar yang selalu berdua kemana-mana.
jujur aja yaa sebelumnya gue gak pernah ngerasain punya sahabat sedeket itu.
Saking deketnya gue pun gak sadar kalo gue udah ngebuang sahabat yang setia dari pertama kali masuk sman 1 rengasdengklok sampe sekarang.
Dan tapi mana sekarang gak ada lagi kata sahabat untuk kita, sekarang lo ngejauh dari gue, gue bingung ? lo ngejauhin gue karena apa?
mungkin karena gue udah gak asik lagi dimata lo dan mungkin juga karena keuangan gue menipis :'( hiks hiks hiks
dari situ gue jadi tambah mikir broo ternyata di sebelah samping kanan sama kiri masih ada syiva sama mila yang selalu nemenin dan nyabarin hati gue thanks for all my best friend. love you so much.
and thanks you so much for my ex-best friend :)
sebelum gue tutup nih posting gue mau nyanyiin lagu buat lo bii

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong
Na..na..na..
 
nah begitulah kisah persahabatan gue. perih banget kan!!!
thanks for reading guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar